Senin, 31 Oktober 2011

saat pertama

saat pertma kukecup kening mu kau mentapku penuh dengan kerinduan aku sapa dirimu, ada put...lihat aku seperti itu ," aku ingin kau dekap terus diriku malam ini dan tak ingin berpisah dengan mu jack". mmm suasan puncak yang udara dingin semkin hangat ktika pelukakn erat ku melingkar di pinggang putri. putri gadis lugu yang baru kukenal seminggu yang lalu di daerah cipanas puncak pass, dan sekarang ada dalam dekapan ku malam ini. "put.... sambil ku tatap mata nya yang tajam membuat ku tak sanggup algi menahan hasrat untuk mencium bibirnya yang mungil, I love u put sambil kucium bibirnya dan dia pun tersenyum setelah lama bibir kami saling mengulum, jangan tinggalkan aku jack, aku sayang kamu ", katanya. lalu kurebhkan dirinya di pinggir pohon rindang temapat kami duduk sedari sore smapai larut karena enggannya kaki kami ,elamgkah beranjak dari tempat itu karena indahnya pemandangan alam yang kami saksikan. kini bintang pun menjadi saksi gairah cinta kami berdua di bawah pohon rindang saat per lahan tangan dan jemari2ku mulai beramainn diatas tubuh putri yang masih lugu,agh...mmm... jack...aku ingin sekali..." apanya Put...?" tanya ku sambil tak tentu arah ternyata tangan putri mulai menemukan sesuatu yang sedari tadi sudah berdiri tegak dintara kedua belah pahaku, dan akhirannya kami pun...." mauu tahu cerita yang kebih seru , klik aja slah satu iklan di bawah ini kamu akan memenukan cerita yng seru , dan ikuti panduannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar