Rabu, 04 Januari 2012

please honey

"please sayang keluarin semua peju kamu diatas tete ku" desah ani...," oh...ani..enak baget sayang "Kataku. akhiranya kucabut kontol ku yang mau muncrat dan ku taruh di atas tete ani yang montok.., tete ani pun basah oleh sperma ku, tak berapa lama ani pun meraih kontolku yang masih mengeluarkan sperma pelan lansung di isepnya kontol ku dan di kulum dengan penuh perasaan "..sssh" aku hanya bisa mendesis menhan enaknya saya lidah ani menyapu kepal kontoku didalam mulut nya yang masih keluar sperma dari kontol ku, kontol terus dilumat nya "mmmm... enak yah jack" katanya " iyah sayng , kamu top banget mengulum kontol ku," ucap ku.

dan akhirnya ani ku papah ntuk bangkit dari posisi tidurnya, "NI... , masih mau lagi gak ktanyanku di telinganya," nai hanya senyum senyum sambil tangannya tak lepas meremas kontol ku yang gede dan panjang , ddi elus elulusny abtang kemaluanku sehingga membangkitkan kontolku kembali yang tadi sudah loyo akbat di jepit memeknya yang tembem,..."mmmuach sayang aku diatas yah " kata ani sambil mengecup bibirku , "iya sayang" balasku, ani pun mulai merangkak mengakangi pahaku , dan kontolku pun sudah mulai berdiri kembali karena di elus elus oleh ani tadi.
Tangan ani menuntun kontolku untuk masuk kedalam vagina lagi "oh...sssh, sayang kontol kamu gede bangeet....panjang lagi....ooghhh" ani mendesah sambil mmenurunkan pantanya perlahan sehingga kontolku masuk terbenam kedalam memeknya yang agak sempiT,."..ss...iyah sayang memek kamu juga enak banget " kataku lgi . dan kbibir ani pun kulumat terus, sampai lidah kami menyatu dalam ronggga mulutnya,ani pun..., MAU TAHU KELAJUTAN CERITA KU INI CARI DI SALAH SATU IKLAH DI BAWAH INI DAN TEMUKAN BUKU PENGALAMAN KISAH PRIBADIKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar