Rabu, 05 Oktober 2011

enak banget ah

gila juga nih kalo gak nyampe rumah buru pati bash kuyup kehujanan , betul aja tiba di depan rumah hujan tambah deras ah emang cuaca sekarang lagi gak bagus ,....sambil ku buka kunci rumah terus ku masuk , tapi ku berhenti sejenak ketika mau memasuki ruang tengah biasa temapat nonto TV.. kayanya ada sura tV , pereasaan aku suadah matikan tadi pagi apa aku lupa yah dalam benak kuk berakata, akhirnya kulangkah kan kemabali kaki menuju ruangan tersebut , tersentak aku kaget hah...,dan ternyata ad seorang perempuan yang sedang nonton Tv dan dia pun terkejut melihat aku " Hei " katanya . ternyata Tante shinta yang tinggal di sebelah rumah ku , aku pun garuk garuk kepala heran kok bisa masuk rumah ku dia, punya ilmu apa yah.... sambil tersenyum dia menatapa ku dan berkata " maaff yah udah lancang masuk rumah mu" tadi siang tante liahat pinta belaknag rumah belum terkunci jadi tante kira ada orang tapi kayanya kamu sudah pergi. tjadi tante masuk aja ." dalam hati ku berpikir masa ... astaga iyah aaku baru ingat tadi pagi aku terburu berangkat kerja terus lupa tutup pintu ah dasar pelupa.oh Yha udah tak apa tante santai aja ,...wah lagi nonton apa tante ...tanyaku ini nih kaset yang ada di bangku tadi ....ah..gawat film bokep pribabdi ku aduh kacau nih ...kaset rekaman aku saat lagi sex ma pemabantu a...ah kacau..,..sambil senyum senyum dia membaca rau muka ku.... boleh juga , katanya..., apanya tante aku bertanya,,,,ih...pura2 deh, katany lagi, oh....maksudnya tante, ...smabil mendekat ke aku...danmenatapa ku serta meraba selangkang ku tante shinta gak malu malu memegang salah satu bagian tubuh ku yang tadi bsdeikit basah terkena hujan, punya mu besar juga..yah..hmm,,. kalo boleh tante...., katanya agak tersenadatsendat suaranya memegang selangkangan ku. mau hu lebih lanjut klik aja deh salah satu iklan dibawah ini kamu kan temukan video dan ceriota pengalaman pribadi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar