Jumat, 23 September 2011

enak banget

baru terasa malam itu bersamajanda kembang yang haus sex saat, pertama kenal dia malu malu tapi gak tahunya dia telah lama merindukan sex diranjang akhiranya terlampiaskan juga hasratnya bersama ku. pagi masih saja... terasa dingin akhirnya tiba juga aku dalam perjalanan menuju sebuah kampung dimana aku diberikan tugas untuk menjadi surveyor sebuah perusahaan tempatku bekerja , untuk mebangun sebuah gudah di daerah tersebut. akhirnya setelah bertanya dengan penduduk kampung disitu untuk menacari alamat seorang yang harus ku tuju dalam mewakilkan perusaahan tempat ku bekerja. setelah ketemu ku gedorlah pintu rumah dengan slam,akhirnya keluralah penghuni nya dari dalam rumah tersebut. alamk cantik nian dia, " maaf mbak saya mau tanya apa betul ini rumahnya IBU mirna " tanya ku sambil menatapnya , "oh betul mas" mas siapa yah ", sambil senyum simpul kusebutkan nama ku dan maksud tujuan ku datang menjumpai penghuni rumah itu, '" oh saya sendiri mas , Bu mirNa " sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, setengah berdecak kagum dan keheranan, ah yang betul mbak eh bu...gak disangka masih muda dan cantik " jawab ku. sambil senyum dia balas lagi " ah mas bisa aja yuk masuk ," sambil mengajak ku masuk kedalam rumah tersebut, wah perjalanan jauh dong yah katanya " yah syukur deh saya bisa jumpa". mau tahu cerita selanjutnya klik salah astu iklan di bawah ini aja. pasti seru banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar